Pemkot Bandar Lampung Umumkan 429 CPNS Lolos Seleksi

BANDAR LAMPUNG - Pengumuman hasil akhir tes standar kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 telah diumumkan. Pengumuman bersama telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, yang diikuti pemerintah kabupaten/kota pada 31 Desember 2018.
Pemkot Bandar Lampung Umumkan 429 CPNS Lolos Seleksi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung Wakhidi, melalui Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian Afrizal, mengatakan semalam Pemerintah Provinsi melalui website resmi telah mengumumkan hasil tes SKB secara serentak. “Pengumuman SKB sudah keluar, sudah diumumkan di website provinsi dan kota. Tadi malam pengumumannya, jadi begitu provinsi sudah mengumumkan bersama, diikuti dengan kami dari pemerintah kota,” ujarnya, Minggu (1/1/2019).

Ia menjelaskan untuk peserta yang lulus di Kota Bandar Lampung yang telah memenuhi syarat sebanyak 429 orang, dari jumlah total peserta yang mengikuti tes SKB sebanyak 911 orang. “Untuk Kota Bandar Lampung jadi jumlah total formasi sebanyak 453, artinya ada sebanyak 24 formasi yang tidak terisi atau kosong,” jelas Afrizal.

Menurutnya, sebagian besar formasi yang masih kosong tersebut dikarenakan tidak adanya pelamar. “Banyaknya jadi tenaga kesehatan dokter spesialis itu kosong tidak ada pelamar, ada juga pelamarnya tapi tidak memenuhi persyaratan,” kata dia.

Selain itu, untuk yang eks kategori 2 (K2) guru sebanyak delapan orang tidak lulus disebabkan tidak melakukan pendaftaran ulang. "Jadi seluruhnya eks K2 guru 8 orang, kesehatan 16 orang, totalnya 24 itu tadi yang kosong karena memang tidak ada pelamar dan tidak memenuhi persyaratan,” tutupnya.

Untuk pengumuman seleksi cpns bandar lampung bisa di check di link berikut ini: https://www.lampungselatankab.go.id/sites/2018/12/31/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-cpns-kabupaten-lampung-selatan-tahun-2018/

Komentar