Tempat Pesan Kubah Masjid di Lampung

Tempat Pesan Kubah Masjid di Lampung - Di dalam sebuah  pembuatan masjid, kubah merupakan salah satu  ciri khas di dalamnya. Tak ayal  semakin indah kubah masjid,  semakin menarik masjid tersebut  seperti halnya masjid kubah  emas yang ada di Depok.

Menjadi kota  satelit untuk Jakarta, Depok  nggak mempunyai banyak  obyek wisata. Akan tetapi, ada satu  spot kelas dunia yang seringkali  jadi target beberapa pelancong  saat singgah ke kota Belimbing ini,  Masjid Kubah Emas.
Tempat Pesan Kubah Masjid di Lampung

Berada di jalan  Raya Meruyung, Limo, masjid yang mempunyai  nama asli Dian Al-Mahri itu ialah simbol  menarik buat kota Depok, mengapa? Sebab, kubah  masjidnya sendiri memiliki kandungan emas  dengan 24 karat dengan ketebalan  dua hingga tiga, yang dihiasi  mozaik kristal.

Lima kubah  kecil yang melingkari  masjid juga ikut dihiasi emas. Bukan  tanpa fakta, sebab angka lima  adalah jumlahnya Rukun Islam, diantaranya  masalah zakat.

Berkapasitas 15  ribu orang, Masjid Kubah Emas berdiri  diatas tempat seluas 70 hektar, sedang  luas masjid ialah 8.000 mtr.  persegi. Mengangkat arsitektur  style Timur Tengah, masjid ini  juga terlihat elegan  di dalamnya.

Relief diatas  tempat imam masjid bertugas  mengandung emas 18 karat. Lampu  gantung utama juga dihadirkan  langsung dari Italia, yang menyinari  ruangan utama, ruangan mezanin,  halaman dalam, selasar atas,  serta ruang fungsional yang lain.

Digunakan menjadi  tempat beribadah sehari-hari, Masjid  Kubah Emas turun rutin mengadakan aktivitas  seperti majelis taklim  sampai Safari Ramadan. Tidak heran,  ribuan jamaat ataupun turis berkunjung  ke Masjid Kubah Emas  sehari-harinya.

Jika Anda tengah  mencari Produsen Kubah Masjid di Lampung  Profesional, kamilah solusinya. Kami  dari PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA sebagai  kontaktor kubah masjid  yang terpercaya sudah  berhasil mengirim kubah  masjid di seluruh wilayah  indonesia. Dengan Harga kubah  masjid yang bisa di tawar  sesuai keinginan anda

Segera hubungi  kami di nomor tlp/wa marketing  kami di 081333920729 (pak reza). Insha allah kami siap  memberikan yang terbaik buat anda.

Komentar