Harga Kubah Masjid Di Lampung Terbaru 2021

Harga Kubah Masjid Di Lampung - bagi anda yang saat in tengah mencari informasi tentang harga kubah masjid yang ada dilampung saat ini, anda tepat sekali dan sangat pas membaca artikel ini karena admi akan berbagi tentang harga kubah terbaru tahun 2021 ini.

Simak Video beberapa Motif Terbaru kami :
https://www.youtube.com/channel/UCzLzHDwbZ_nldUh50-X30wQ
Harga Kubah Masjid Di Lampung Terbaru 2019

Lampung saat ini tengah berbenah, setelah gempa dan tsunami kemarin, lampung kembali membangun gedung-gedung serta tempat-tempat ibadah yang terkena dampak dari tsunami tahun lalu.

Bagi anda pantia pembangunan atau renovasi masjid atau mushola yang ada dilampung pasti bertanya-tanya berapa sih harga pembuatan kubah masjid yang saat ini menjadi standart di indonesia dan kubah masjid seperti apa yang saat ini tengah disukai para jama'ah muslim di indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan itu, sedikit penjelasan tentang kubah masjid yang populer saat ini yakni kubah masjid dari bahan galvalum dan enamel. Mengapa memekai kedua bahan itu? berikut keunggulan galvalum dan enamel dibandingkan stainles steel dan grc ataupun krawangan.
Harga Kubah Masjid Di Lampung Terbaru 2019

1. Tahan Terhadap Panas
Galvalum memiliki kekuatan begitu luar biasa. Di mana material galvalum ini dapat menahan panas hingga temperaturnya mencapai 300oC tanpa terjadi perubaha kontur pada tampilannya.

2. Tahan Terhadap Korsi atau Karat
Di samping bisa menahan panas, bahan kubah Galvalum sendiri memiliki daya tahan yang begitu besar terutama terhadap korosi atau tingkat pengasaman. Jadi wajar jika bahan kubah dari galvalum ini banyak dimanfaatkan untuk dijadikan atap seperti genteng metal, trimdex, dan sandex. Bahkan kini bahan material galvalum sendiri dimanfaatkan untuk dapat mengganti bahan dari talang yang berjenis karpet atau seng.

3. Daya Rekat Fleksibel
Maksud dari daya rekat fleksibel ini adalah kubah masjid galvalum ini memiliki daya rekat yang cocok untuk segala macam bahan cat dasar. Di samping itu, hal tersebut menjadikan cat sendiir tak mudah terkelupas meskipun terkena paparan dari sinar matahari begitu kuat.

4. Bisa Menetralkan Cuaca Panas
Masjid dengan kubah berbahan galvalum sendiri bisa untuk menetralkan cuaca yang panas sebab bahan galvalum ini bisa menahan panas sampai temperatur 300 oC. Kubah berbahan galvalum juga tak mudah untuk mengelupaskan cat sebab memiliki daya serap luar biasa. Di samping itu, bahan galvalum untuk kubah masjid juga sangat aman terhadap gangguan cuaca, baik saat panas maupun saat hujan.


Masih banyak lagi kelebihan dari Kubah masjid galvalum ini, di mana sesuai standarisasi pabrik di mana perakitan bahan atap galvalum ini begitu praktis dan efisien sehingga bisa memenuhi semua tuntutan pasar. Di samping itu, beban bahan kubah masjid dari galvalum tergolong ringan dengan begitu akan meringankan struktur bangunan dari masjid itu sendiri. Material seng pada galvalum tahan terhadap lembab, keropos dan rayap. Pemasangan kubah masjid dari galvalum ini lebih cepat. Atap dari bahan galvalum pun lebih ekonomis dan efisien, sebab tak membutuhkan perawatan secara khusus serta memiliki daya tahan cukup lama.

Untuk harga kubah masjid galvalum dan enamel bervariasi ya. kalau galvalum biasanya berkisar antara 1,3 sampai 2,4 juta permeter persegi, serta harga kubah masjid enamel yakni berkisar antara 12,5 sampai 4 juta rupiah per meter persegi.

Nah untuk anda yang saat ini masih bingung dengan rincian biaya, jangan khawatir anda bisa konsultasi langsung dengan ahli pembuat kubah masjid yang ada dilampung yakni dengan wa atau telpon langsung di nomor 082377179747, konsultasi gratis dan akan diberikan pengarahan sedetail mungkin tentang kubah masjid.

Komentar