Produsen Kubah Masjid di Lampung Profesional

Produsen Kubah Masjid di Lampung Profesional - Di dalam sebuah pembuatan masjid, kubah merupakan salah satu ciri khas di dalamnya. Tak ayal semakin indah kubah masjid, semakin menarik masjid tersebut seperti halnya masjid kubah emas yang ada di Depok.
Masjid Kubah Emas
Menjadi kota satelit untuk Jakarta, Depok nggak mempunyai banyak obyek wisata. Akan tetapi, ada satu spot kelas dunia yang seringkali jadi target beberapa pelancong saat singgah ke kota Belimbing ini, Masjid Kubah Emas. 

Berada di jalan Raya Meruyung, Limo, masjid yang mempunyai nama asli Dian Al-Mahri itu ialah simbol menarik buat kota Depok, mengapa? Sebab, kubah masjidnya sendiri memiliki kandungan emas dengan 24 karat dengan ketebalan dua hingga tiga, yang dihiasi mozaik kristal. 
Masjid Kubah Emas
Lima kubah kecil yang melingkari masjid juga ikut dihiasi emas. Bukan tanpa fakta, sebab angka lima adalah jumlahnya Rukun Islam, diantaranya masalah zakat. 

Berkapasitas 15 ribu orang, Masjid Kubah Emas berdiri diatas tempat seluas 70 hektar, sedang luas masjid ialah 8.000 mtr. persegi. Mengangkat arsitektur style Timur Tengah, masjid ini juga terlihat elegan di dalamnya. 

Relief diatas tempat imam masjid bertugas mengandung emas 18 karat. Lampu gantung utama juga dihadirkan langsung dari Italia, yang menyinari ruangan utama, ruangan mezanin, halaman dalam, selasar atas, serta ruang fungsional yang lain. 

Digunakan menjadi tempat beribadah sehari-hari, Masjid Kubah Emas turun rutin mengadakan aktivitas seperti majelis taklim sampai Safari Ramadan. Tidak heran, ribuan jamaat ataupun turis berkunjung ke Masjid Kubah Emas sehari-harinya. 
Produsen Kubah Masjid di Lampung Profesional
Jika Anda tengah mencari Produsen Kubah Masjid di Lampung Profesional, kamilah solusinya. Kami dari PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA sebagai kontaktor kubah masjid yang terpercaya sudah berhasil mengirim kubah masjid di seluruh wilayah indonesia. Dengan Harga kubah masjid yang bisa di tawar sesuai keinginan anda

Segera hubungi kami di nomor tlp/wa marketing kami di 082377179747 (pak mardi). Insha allah kami siap memberikan yang terbaik buat anda.

Komentar