Masjid Namira Lamongan, Masjid Serba Guna

Masjid Namira Lamongan, Masjid Serba Guna - Masjid ini sendiri juga tak hanya dipakai ibadah saja. Selai itu anak-anak muda di Lamongan, begitu senang untuk menjadikan Masjid Namira Lamongan menjadi titik nol atau sebuah pertemuan. Dari dalam masjid inilah para pemuda berkumpul dan berdiskusi.
Masjid Namira Lamongan

sejarah masjid namira lamongan, awal berdirinya masjid namira lamongan, kubah masjid namira lamongan, masjid namira lamongan serba guna, masjid namira lamogan lokasi
Masjid Namira Lamongan
Tak hanya itu ada fasilitas yang mendukung mereka, adanya wi-fi gratis. Digunakan oleh para jamaah atau siapa saja yang berkunjung di Masjid Namira Lamongan. Perihal dan suguhan-suguhan inilah yang membuat banyak jamaah makin betah, berlama-lama di dalam masjid ini.
Masjid Namira Lamongan
Satu lagi jika Anda berkunjung di sana, dari sisi takmir yang berada di Masjid Namira Lamongan. Akan mempersilahkan bagi pengunjung lokal atau musafir yang berada di Masjid untuk beribadah maupun beristirahat, saat pada Bulan Ramadhan akan disediakan makanan sahur gratis para jamaah di Masjid Namira Lamongan.

Komentar