Fenomena Kubah Masjid Lonceng

Tahukah anda, bentuk kubah tidak selalu berbentuk seperti bawang atau setengah lingkaran ? tapi ada bentuk kubah unik seperti LONCENG. Kubah Lonceng ??
Team kontraktor kami  pernah memasang kubah unik tersebut di Kiara Condong Bandung Jawa Barat, kubah itu memiliki 4 perpaduan warna yaitu, kuning,hijau,merah dan hitam.
Kubah unik ini sering disebut Kubah Lonceng. Kubah lonceng tersebut berbahan dasar dari plat galvalum yang cukup ringan an juga rangka hollow galvanis.

Kubah 4 Warna

Kubah tersebut memiliki 4 warna yang cukup tajam. sehingga membuat kubah lonceng tersebut terlihat eksklusif.
kubah unik 
Kubah Unik di Masjid Kiara Condong Bandung Jawa Barat

KELEBIHAN KUBAH Unik Berbahan Galvalum

  1. Tahan Terhadap Panas
  2. Tahan Terhadap Korosi atau Karat
  3. Daya rekat yang Fleksibel
  4. Bisa Menetralkan Cuaca Panas
  5. Desain yang artistik
  6. Warna yang di hasilkan tajam
  7. Ringan, sehingga tidak mempengaruhi pondasi bangunan
  8. Pengerjaan dan Pemasangan rellatif lebih cepat

Beberapa alasan kenapa anda harus memilih kami.

Kami kontraktor kubah masjid Tasikmalaya mempunyai tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan profesional. Kubah yang kami kerjakan sangat berkualitas dan terjamin, dengan bahan kubah masjid pilihan. Dalam pengerjaan kubah masjid, kami akan menyelesaikan kubah masjid dengan tepat waktu sesuai pesanan. Kami juga sering melayani proyek PATAS. Untuk harga kubah masjid, kami bisa bernegoisasi dengan pihak pemesan kubah masjid, silahkan berkonsultasi kepada kami secara gratis mengenai seputar kubah masjid. Kami tidak hanya melayani di wilayah Tasikmalaya, tetapi kami melayani diseluruh wilayah indonesia, sudah banyak kubah masjid yang kami pasang.
Kami siap membantu anda dalam merekomendasikan pemasangan kubah masjid, kami siap mensurvei masjid anda. Kubah masjid ornament yang kami buat memberikan kesan yang lebih eksklusif. Tidak hanya itu, kubah yang kami buat memiliki ketajaman warna yang bisa bertahan sampai 25 tahun. Kepuasan anda adalah prioritas kami, kami selalu mengedepankan kualitas kubah terbaik untuk pemesan kubah masjid.

Informasi dan Pemesanan kubah masjid

Apabila anda sedang mencari informasi seputar harga Kubah Masjid Berbahan Galvalum, serta Pemesanan, silahkan hubungi kami, Kami adalah Kontraktor Kubah Masjid sekaligus Produsen Kubah Masjid, Semua produk di desain oleh kami sesuai keingininan konsumen, Semua di kerjakan oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman , Kami melayani pemesanan serta  pemasangan di seluruh Indonesia
Apabila anda berminat dengan yang kami tawarkan silahkan hubungi kami.
PT.Anugerah Kubah Indonesia,
Jl. Pramuka 157 Purwokerto Ngadiluwih Kediri

Komentar