Cara Terbaik membuat Kubah Masjid

harga kubah masjid


Bagi Anda yang ingin memesan kubah masjid untuk proyek pembuatan masjid Anda maka mungkin Anda merasa penasaran dengan cara membuat kubah masjid bukan? Karena bentuknya yang besar mungkin Anda merasa penasaran bagaimana membuatnya? Oleh karena itu kali ini kami hadir untuk menjawab rasa pensaran Anda terakit dengan pembuatan kubah masjid tersebut. Jika Anda ingin mengetahui kubah masjid perihal cara membuatnya maka berikut ini adalah infromasinya. Kami akan membuka proses pembuatannya sehingga semua client termasuk Anda tahu apa saja dan bagaimana prosenya :
  1. Mendengar kemauan client

    Yang pertama-tama ketika Anda sudah fix memesan kubah pada kami maka kami akan mendengar terlebih dahulu apa kemauan Anda. Kami akan mencatat dan memberikan kepada Anda saran atau masukan dengan pesanan kubah yang Anda inginkan. Anda bisa memberikan request terhadap warna atau ornamen lainnya. Setelah Anda sudah fix dengan pesanan Anda dan sudah menyampaikan seluruh keinginan mengenai kubah masjid maka kami akan memulai proses untuk pembuatan kubah masjidnya.
  2. Proses desain

    Cara membuat kubah masjid yang kedua adalah melalui proses desain. Setelah mendapatkan apa yang Anda inginkan untuk kubah masjid ini, kami akan membantu Anda untuk menuangkan keinginan Anda ke dalam desain tersebut. Kami memiliki lebih dari 3 desainer khusus yang sudah menjadi ahli di bidangnya. Kami menggunakan komputer untuk mendesain kubah pesanan Anda sehingga lebih rapi dan detail. Kami akan mendesain kubah masjid itu menjadi 3D dan 2D sehingga Anda bisa mengetahui secara detail bagaimana kubah masjid yang Anda inginkan.

  3. Proses pemasangan rangka kubah

    Selanjutnya kami akan melanjutkan pada proses pemasangan rangka kubah, kami menggunakan bahan yang kuat dan dipasang oleh para ahli yang sudah profesional dalam bidang ini. Setelah rangka utama dan rangka pendukung kubah selesai di pasang kami akan melanjutkan pada proses pemasangan atap kubah, sisi kubah yang menggunakan bahan Enamel dan Galvalum sehingga membuat kubah semakin kuat dan berkualitas.

Komentar